Jelang Lebaran, Simak Ragam Parsel di Ace Hardware Online

Kompas.com - 22/05/2020, 20:37 WIB
Toko perkakas Ace Hardware KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAToko perkakas Ace Hardware

JAKARTA, KOMPAS.com - Idul Fitri tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ada pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun, ini bukan halangan untuk bersilaturahmi dengan orang yang penting saat Lebaran, meskipun dari jarak jauh. Mengirim parsel atau memberikan hadiah bisa menjadikan ucapan hari raya lebih spesial.

Di bulan Ramadan ini, Ace Hardware online lewat ruparupa.com memberikan promo hemat belanja sampai 50 persen mulai dari parsel, alat kebersihan, hingga alat-alat memasak.

Baca juga: Cara Kirim Parsel Lebaran Pakai GrabExpress, Ada Diskon 90 Persen

Misalnya, ACE Hardware menyediakan parsel Clean and Fragrant dengan harga Rp 450.000. Paket berisi beberapa item seperti deterjen cair Astonish sampai keranjang penyimpanan serbaguna.

Bagi yang ingin berolah raga, ACE Hardware menawarkan promo sepeda statis Berwyn 515b, dengan harga Rp 1,299 juta, sudah diskon 50 persen.

Pelanggan bisa menikmati bebas biaya pengiriman reguler area Jabodetabek dengan minimum transaksi Rp 500.000.

Sedangkan gratis ongkos kirim (ongkir) untuk pengiriman same day dan instant Go-Send untuk minimum transaksi Rp 200.000 ke area Jabodetabek dan Bandung. Jangan lupa gunakan kode promo gratisongkir saat checkout. (Sanny Cicilia)

Baca juga: Simak Lagi, Ini Syarat Bepergian Naik Kereta Selama PSBB

Artikel ini telah tayang di kontan.co.id dengan judul: Kirim parsel Lebaran dari Ace Hardware online, ada gratis ongkos kirimnya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X