[POPULER MONEY] PLN Bagikan Token Listrik Gratis | Harga Emas Turun

Kompas.com - 29/05/2020, 06:13 WIB
Ilustrasi listrik PLN dok PLNIlustrasi listrik PLN

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai PT PLN (Persero) yang membagikan token listrik gratis sebesar Rp 50.000 menjadi berita populer Money Kompas.com, Kamis (28/5/2020). Pembagian token gratis ini dilakukan lewat undian pada akun Instagram PLN.

Selanjutnya, artikel mengenai harga emas dunia yang turun selama tiga hari berturut-turut juga menarik perhatian pembaca.

Belum terlambat, berikut 5 berita populer Money Kompas.com yang masih layak disimak pagi ini.

1. Sore ini PLN Bagi-bagi Token Gratis Rp 50.000, Simak Caranya

PT PLN (Persero) mengadakan bagi-bagi atau giveaway token listrik gratis sebesar Rp 50.000 untuk 5 orang pemenang.

Melalui akun resmi instagram PLN, pemenang akan diumumkan melalui siarang langsung Facebook PLN 123, pukul 15.30 WIB hari ini, Kamis (28/5/2020).

"Pemenang giveaway akan diumumkan di dalam acara live sale," tulis PLN dalam akun Instagram pln123_official, dikutip Kamis.

Selengkapnya, silakan baca di sini.

2. Bisa Tarik Tunai di ATM BNI Tanpa Kartu, Begini Caranya

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menghadirkan terobosan fitur Mobile Tunai pada aplikasi BNI Mobile Banking untuk persiapan di fase New Normal.

Fitur Mobile Tunai ini akan memudahkan para nasabahnya untuk melakukan penarikan uang tunai di ATM BNI (Setor/Tarik Tunai) dan ATM Link (BNI) tanpa perlu membawa kartu debit BNI.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan bahwa fitur Mobile Tunai mendukung nasabah untuk semakin mudah bertransaksi digital di era New Normal.

Selengkapnya, baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X