Ulang Tahun, Erick Thohir Dapat Ucapan dari Pesepakbola Internasional

Kompas.com - 31/05/2020, 09:13 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (baju hitam) saat meninjau Posko Penanggulangan Bencana di Teluknaga Kabupaten Tangerang, Minggu (5/1/2020) Dok. Humas Angkasa Pura IIMenteri BUMN Erick Thohir (baju hitam) saat meninjau Posko Penanggulangan Bencana di Teluknaga Kabupaten Tangerang, Minggu (5/1/2020)

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada Sabtu (30/5/2020).

Di hari lahirnya itu, Erick mendapatkan ucapan ulang tahun dari para pemain dan mantan pemain sepakbola klub internasional. 

Video ucapan para pesepakbola klub internasional ini ia unggah melalui laman Instagramnya @erickthohir.

Baca juga: Erick Thohir Sebut Mahalnya Biaya Perawatan Pasien Covid-19

Jamie Vardy, pesepakbola dari Klub Leicester City, Inggris yang pertama kali muncul dalam video tersebut disertai ucapan ulang tahun.

"Hai Erick, saya Jamie Vardy. Ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-50. Semoga hari Anda menyenangkan," kata Vardy, Minggu (31/5/2020).

Kemudian, muncul lagi di video itu, ucapan ulang tahun dari Ray Parlour eks pemain sepakbola yang pernah memperkuat Klub Arsenal.

"Hai Erick, Ray Parlour di sini. Eks pemain Arsenal Inggris, semoga Anda mengenal saya. Di hari ulang tahun Anda, semoga mendapat kebahagiaan. Selamat ulang tahun, semoga hari Anda menyenangkan," tutur Parlour.

Baca juga: Erick Thohir Jelaskan Suntikan Rp 152 Triliun untuk BUMN

Ucapan lainnya diunggah oleh mantan pesepakbola Liga Inggris Leslie Ferdinand. Ia pun juga memberikan ucapan serta doa terbaik bagi mantan presiden klub sepakbola Inter Milan ini.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-50. Dan selamat datang di klub bung," ucap Ferdinand.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X