[POPULER MONEY] Lion Air Terbang Lagi | Nasib yang Belum Ikut Sensus Penduduk Online

Kompas.com - 02/06/2020, 05:38 WIB
Pesawat Lion Air terlihat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (17/3/2020). Lion Air Grup melakukan sterilisasi pesawat sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi wabah penyakit akibat virus Covid-19. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesawat Lion Air terlihat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (17/3/2020). Lion Air Grup melakukan sterilisasi pesawat sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi wabah penyakit akibat virus Covid-19.

1. Lion Air Group Terbang Lagi Hari Ini, Simak Persyaratan bagi Para Penumpang

Lion Air Group dijadwalkan mulai beroperasi hari ini, Senin (1/6/2020).

Corporate Communications Strategic, Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan, pihaknya memberlakukan persiapan dan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh oleh calon penumpang.

"Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan informasi sehubungan dengan persiapan pengoperasian kembali yang dijadwalkan mulai Senin (1/ 6/2020) mengenai persyaratan yang wajib dilaksanakan oleh calon penumpang pesawat udara," sebut dia dalam siaran pers persnya.

Apa saja persiapan dan syarat yang wajib dipenuhi oleh calon penumpang Lion Air Group? Simak di sini

2. Sensus Penduduk Online Telah Berakhir, Bagaimana Nasib yang Belum Ikut?

Sensus Penduduk (SP) 2020 secara Online sudah berakhir sejak Jumat (29/5). Menurut Badan Pusat Statistik ( BPS), sudah lebih dari 50 juta penduduk mengikuti sensus penduduk online di situs sensus. bps.go.id.

Sensus penduduk online ini telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Februari 2020.

Semula BPS menetapkan batas pengisian sensus penduduk online pada tanggal 31 Maret 2020. Namun, berkaitan dengan penyebaran Covid-19, BPS akhirnya memperpanjang masa pengisian sensus penduduk online hingga sampai 29 Mei 2020.

Lalu bagaimana dengan penduduk yang belum ikut sensus penduduk online yang sudah berakhir? Baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X