New Normal di Kedai Kopi, Konsumen Dianjurkan Gunakan Transaksi Nontunai

Kompas.com - 03/06/2020, 13:30 WIB
Ilustrasi bekerja di kedai kopi SHUTTER STOCKIlustrasi bekerja di kedai kopi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai Kopi Fore Coffee memastikan siap menyambut era kenormalan baru atau new normal. Berbagai langkah pun sudah disiapkan. 

CEO Fore Coffee Elisa Suteja mengatakan, pihaknya akan tetap menerapkan prosedur higenis ketika new normal diterapkan. Prosedur ini sudah diterapkan di semua gerai Fore Coffee.

"Kami melakukan pembersihan berkala menggunakan disinfektan, pengukuran suhu karyawan outlet yang bertugas dan mewajibkan para barista kami untuk selalu menggunakan hand glove saat sebelum dan sesudah bertugas," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (3/6/2020).

Baca juga: Dikabarkan Tutup Permanen Semua Gerai, Ini Penjelasan Fore Coffee

Selain itu, Fore Coffee juga menganjurkan kepada para pelanggannya untuk bertransaksi menggunakan pembayaran secara nontunai atau cashless.

Mengenai ketersediaan layanan minum di tempat selama new normal, Elisa mengatakan akan mengikuti anjuran sebagaimana yang akan dianjurkan oleh pemerintah nanti.

"Jadi untuk hal ini kami akan mengikuti bagaimana anjuran dari pemerintah," kata dia.

Sementara itu, terkait layanan pesan antar, Elisa mengatakan, pihaknya akan terus menjaga kebersihan produk yang akan dikirim ke konsumen sehingga produk tetap higienis.

"Kami akan selalu menjaga dan memastikan kebersihan produk kami, paket yang diterima akan kami bungkus dengan rapi agar produk tersebut tidak ada kontak langsung dengan driver," ujarnya.

Baca juga: Kopi Kenangan Dapat Pendanaan Seri B Rp 1,6 Triliun



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X