Kompas.com - 03/06/2020, 14:25 WIB
Presiden Direktur PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto / Doc. PT Indo Premier Sekuritas Kiki SafitriPresiden Direktur PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto / Doc. PT Indo Premier Sekuritas

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Indo Premier Sekuritas, meluncurkan aplikasi investasi, IPOT sebagai transformasi pengembangan bisnis untuk meningkatkan akselerasi dan solusi kemudahan investasi yang komprehensif dan powerful.

"IPOT sebagai platform investasi dan trading saham berbasis aplikasi hadir dengan tampilan yang lebih menarik, lengkap dan detail yang akan makin memanjakan nasabah dalam transaksi saham," kata Presiden Direktur PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto melalui video converece, Rabu (3/6/2020).

Moleonoto menambahkan physical distancing selama masa pandemi Covid-19 membuat tim inovator Indo Premier memanfaatkan momen emas untuk melahirkan platform transaksi saham yang mumpuni berbasis aplikasi.

Baca juga: Masa Pandemi, Ini Investasi yang Berpeluang Cuan

 

Apalagi, masa physical distancing justru makin menyadarkan masyarakat akan pentingnya aplikasi transaksi saham yang komprehensif.

"Aplikasi IPOT yang hadir dengan fitur-fitur unggulannya berbasis aplikasi tampilannya lebih menarik, lengkap dan detail dibanding aplikasi transaksi saham yang ada saat ini," tandasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia pun menjelaskan aplikasi IPOT yang juga dilengkapi dengan digitalisasi pembukaan rekening efek saham dan reksa dana yang tidak lagi butuh tanda tangan basah hadir dengan 7 (tujuh) keunggulan utama.

Pertama, IPOT memiliki Robo Trading Lengkap. Robo Trading merupakan sistem trading otomatis akan menjalankan seluruh instruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang telah ditentukan sebelumnya oleh nasabah sehingga nasabah tidak akan kehilangan momen.

“Di sistem ini semua bisa disetting user mau beli saham apa saja, di harga berapa, target berapa, banyaknya berapa hingga kapan mau dieksekusi,” kata dia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.