KILAS

Belanja Kebutuhan Harian Kini Makin Mudah dengan ShopeePay

Kompas.com - 03/06/2020, 18:40 WIB
Kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay Dok. ShopeeKampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay

KOMPAS.com – Pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Indonesia membuat masyarakat mulai mencari alternatif aktivitas yang bisa dilakukan secara online.

Salah satu aktivitas online tersebut adalah berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal itu tidak lepas dari kebijakan social distancing dari pemerintah dan imbauan untuk tetap di rumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, berbagai brand, salah satunya Shopee, berupaya memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia secara online.

Baca juga: Tren Belanja Produk Perawatan Diri Melonjak, Sociolla Gandeng Shopee

Upaya Shopee ditunjukkan melalui kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay yang ditujukan untuk mempermudah transaksi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhannya menjelang fase new normal.

Pesan kebutuhan harian dengan ShopeePay

Kampanye tersebut memberikan kemudahan para pengguna dalam membayar biaya pemesanan kebutuhan sehari-hari melalui beberapa merchant rekanan ShopeePay.

Cara pemesanan pun sangat mudah, pengguna tinggal membuka aplikasi Shopee dan memilih daftar merchant pilihan ShopeePay bagian Deals Sekitarmu dan media sosial ShopeePay.

Pihak merchant bisa langsung dihubungi melalui kanal media sosial masing-masing dan pengguna dapat memilih pesanan yang diinginkan.

Selanjutnya guna memudahkan transaksi, beberapa merchant menyediakan jasa pengiriman pesanan melalui WhatsApp.

Baca juga: Ramadhan, Transaksi Merchant Youtap dengan ShopeePay Naik 5 Kali Lipat

Nah, jika sudah beres semuanya, pengguna akan diteruskan ke pembayaran transaksi virtual via ShopeePay di aplikasi Shopee melalui tautan di Whatsapp Order.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X