Resmi Melantai di BEI, Saham Indosterling Technomedia Melonjak 35 Persen

Kompas.com - 04/06/2020, 12:40 WIB
Ilustrasi : Bursa Efek Indonesia KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGIlustrasi : Bursa Efek Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indosterling Technomedia Tbk (TECH) hari ini resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), melalui proses penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO).

Perseroan, yang diwakili oleh jajaran manajemen yaitu William Henley selaku Komisaris Utama dan Billy Andrian selaku Direktur Utama melakukan selebrasi pencatatan saham perdana secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Billy Andrian menyatakan pencatatan ini diharapkan menjadi tonggak sejarah baru bagi perjalanan perusahaan dan menyukseskan program nabung saham.

“Di tengah situasi yang penuh tantangan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi untuk semakin menyukseskan program “Yuk Nabung Saham!” yang digagas oleh Bursa Efek Indonesia,” kata Billy dalam keterangan media, Kamis (4/6/2020).


Kehadiran TECH, menambah alternatif pilihan investasi saham serta memberikan kesempatan yang luas bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat turut memiliki perusahaan melalui bursa.

Perseroan juga senantiasa menerapkan langkah-langkah pengelolaan perusahaan secara baik dan benar agar dapat melangkah sebagai perusahaan publik yang transparan dan bertanggung jawab

Dalam pencatatan pagi ini, perseroan menawarkan 251,3 juta saham atas nama atau sebanyak-banyaknya 20 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh dengan harga pencatatan perdana sebesar Rp 160.

Perseroan menunjuk PT Sinarmas Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Sedangkan PT Philip Sekuritas dan PT Semesta Indovest bertindak sebagai Penjamin Emisi Efek.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X