Pandemi Corona Belum Habis, Mitratel Lanjutkan Sarapan Gratis

Kompas.com - 09/06/2020, 12:40 WIB
Mitratel lanjutkan Sarapan Gratis hingga akhir 2020 untuk pekerja nonformal semisal pengemudi ojol, sopir taksi, dan tukang sayur. Mitratel akan distribusikan 125.000 porsi Sarapan Gratis. MitratelMitratel lanjutkan Sarapan Gratis hingga akhir 2020 untuk pekerja nonformal semisal pengemudi ojol, sopir taksi, dan tukang sayur. Mitratel akan distribusikan 125.000 porsi Sarapan Gratis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitratel melanjutkan program Sarapan Gratis hingga akhir 2020 di tengah pandemi corona yang belum habis.

Sebelumnya, pada tahap awal, program ini berlangsung mulai 10 April 2020 sampai dengan 23 Mei 2020.

"Pada kurun waktu itu, sudah 22.000 porsi makanan didistribuskan," kata VP Legal & Corporate Secretary Mitratel, Mulyanto, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/6/2020).

Baca juga: Indosat Jual 3.100 Menara BTS ke Mitratel dan Protelindo

Mulyanto menjelaskan, sasaran pada program ini adalah para pekerja sektor non-formal antara lain pengemudi ojek online di wilayah antara lain, Jabodetabek.

Sementara, Mitratel menggandeng 50 warung makan tersebar di seluruh Indonesia.

"Setiap hari, per warung makan menyediakan 10 bungkus sarapan," terang Mulyanto.

Mitratel lanjutkan Sarapan Gratis hingga akhir 2020 untuk pekerja nonformal semisal pengemudi ojol, sopir taksi, dan tukang sayur. Mitratel akan distribusikan 125.000 porsi Sarapan Gratis.Mitratel Mitratel lanjutkan Sarapan Gratis hingga akhir 2020 untuk pekerja nonformal semisal pengemudi ojol, sopir taksi, dan tukang sayur. Mitratel akan distribusikan 125.000 porsi Sarapan Gratis.

Mulyanto mengutip data dari satuan tugas tim manajemen krisis (CMT) Mitratel yang menunjukkan bahwa partisipasi dan donasi karyawan Mitrate; masih tinggi.

"Maka dari itu, kami memutuskan untuk melanjutkan kembali program Sarapan Gratis hingga akhir 2020," kata Mulyanto.

Mulyanto melanjutkan, mulai 1 Juni 2020 sampai dengan 24 Desember 2020, akan tersedia 125.000 porsi Sarapan Gratis.

Selain pengemudi ojek online tadi, Mitratel kembali menyasar pekerja non-formal semisal sopir taksi dan tukang sayur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.