KILAS

ShopeePay Gandeng JNE, Pelanggan Bisa Dapat Promo Cashback Hingga 60 Persen

Kompas.com - 11/06/2020, 11:31 WIB
Mengirim barang via JNE kini bisa membayar melalui ShopeePay yang menawarkan cashback 60 persen. Dok. ShopeeMengirim barang via JNE kini bisa membayar melalui ShopeePay yang menawarkan cashback 60 persen.

KOMPAS.com – Agar pengiriman barang makin lancar dan efektif, terutama dalam menyambut new normal, ShopeePay bekerja sama dengan JNE mulai Senin (1/6/2020).

Kerja sama itu dilatarbelakangi gaya hidup masyarakat yang saat ini lebih mengandalkan jasa pengiriman barang dan pembayaran nontunai untuk meminimalkan penyebaran Covid-19.

“Kerja sama ShopeePay sebagai layanan dompet dan uang elektronik terintegrasi di Indonesia dengan JNE merupakan upaya untuk dapat selalu menyediakan kemudahan pengiriman barang,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Ia melanjutkan, kemudahan tidak hanya ada pada pengiriman barang. Metode pembayaran nontunai juga makin mudah dengan ShopeePay.

Baca juga: Belanja Kebutuhan Harian Kini Makin Mudah dengan ShopeePay

Oleh karena itu, sambung Handhika, kerja sama saat pandemi Covid-19 itu menjadi salah satu upaya ShopeePay untuk ikut memerangi penyebaran Covid-19 melalui transaksi nontunai, sesuai anjutan pemerintah dan Bank Indonesia.

Menurut dia, kerja sama dengan JNE itu juga menunjukkan bahwa ShopeePay benar-benar hadir untuk mendukung tren transaksi nontunai masyarakat Indonesia yang kian digemari di tengah masa pandemi.

Dua keuntungan sekaligus

Dengan kerja sama tersebut, pelanggan akan mendapat dua keuntungan sekaligus. Pertama, barang jelas akan sampai tujuan dengan aman.

Keuntungan kedua, membayar dengan ShopeePay tentu sangat praktis. Namun tidak hanya itu. Pelanggan pun akan mendapat cashback 60 persen hingga Rp 20.000 hingga September 2020.

Potongan harga itu bisa didapat ketika menggunakan opsi pembayaran transaksi pengiriman barang di outlet offline JNE dengan ShopeePay.

JNE pun menyambut baik kerja sama dengan ShopeePay. Diharapkan kerja sama itu membuat jangkauan JNE makin luas dalam mengirimkan barang.

Baca juga: Cara Aktivasi dan Verifikasi ShopeePay agar Belanja Makin Mudah dan Nyaman

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia atas tingginya minat belanja online melalui Shopee dan kepercayaan mengirimkan barang melalui JNE,” kata Presiden Direktur JNE M Feriadi.

Ia pun berharap agar kerja sama makin memudahkan pengiriman barang pengguna ShopeePay dan JNE, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia, sesuai tagline JNE, yakni Connecting Happiness.

Membayar dengan ShopeePay di outlet offline JNE juga kian mudah. Pelanggan tinggal memindai barcode melalui Scan QR Code yang merupakan fitur andalan ShopeePay.

Mendapatkan kemudahan ShopeePay sangatlah mudah. Cukup unduh aplikasi Shopee di Google Play dan App Store secara gratis. Aktifkan ShopeePay melalui aplikasi Shopee.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X