Selama Pandemi, Sepeda Menjadi Produk yang Paling Banyak Dicari di Bukalapak

Kompas.com - 15/06/2020, 15:35 WIB
Ilustrasi sepeda shutterstockIlustrasi sepeda

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Pandemi Covid-19, Bukalapak mencatat peningkatan yang signifikan bagi masyarakat yang berbelanja secara online. 

Memasuki bulan Juni ini Bukalapak mencatat kategori handphone, sepeda, beserta hobi dan koleksi menjadi produk yang paling banyak diminati.

Khusus untuk kategori sepeda, pencarian yang paling populer adalah sepeda gunung merk Polygon dan MTB, lalu pada produk sepeda lipat dengan merk Exotic, Pacific dan United dan juga produk aksesoris sepeda seperti kacamata google, helm sepeda MTB serta tempat minum.

Baca juga: Gandeng Bukalapak, Kredivo Integrasikan Fitur Zero-click Checkout

 

"Tentunya hal ini juga diikuti dengan kesadaran masyarakat yang tinggi akan kesehatan, karena faceshield dan masker kain masih merupakan produk kesehatan dengan minat yang tinggi," kata VP of Merchant Bukalapak Kurnia Rosyada dalam keterangan resmi, Senin (15/6/2020).

Sementara itu selama Lebaran, Bukalapak juga mencatat adanya perubahan minat belanja. Jika sebelumnya fashion pria, fashion anak-anak, beserta kategori makanan seperti kurma, parcel Lebaran dan kue Lebaran merupakan yang paling banyak dicari,



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X