Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarik Nasabah Menabung, BRI Syariah Luncurkan Program Hujan Emas

Kompas.com - 15/06/2020, 17:13 WIB
Kiki Safitri,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS) meluncurkan program Hujan Emas BRI Syariah 2020 untuk mengajak nasabah menabung. Hadiah utama yang ditawarkan berupa logam mulia seberat 250 gram.

Melalui program Hujan Emas BRI Syariah 2020, nasabah tidak hanya berkesempatan merasakan fasilitas tabungan unggulan yang ditawarkan oleh BRI Syariah, tetapi juga kesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa logam mulia dengan total 930 gram.

“Lewat program Hujan Emas kami ingin mengajak masyarakat menabung di BRI Syariah. Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memaksimalkan potensi perbankan syariah Indonesia yang sangat besar serta memperluas manfaat ekonomi syariah,” ujar Direktur Bisnis Komersial BRI Syariah Kokok Alun Akbar, melalui siaran media, Senin (15/6/2020).

Baca juga: Ini Strategi BRI Syariah Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Program Hujan Emas BRIsyariah dilangsungkan sejak tanggal 1 Mei 2020 sampai dengan 31 Desember 2020 dan berlaku bagi nasabah lama maupun nasabah yang baru.

Adapun syarat yang untuk memperoleh emas bagi nasabah baru adalah dengan membuka rekening dengan setoran awal minimal Rp 250.000. Nominal tersebut akan mendapatkan 10 poin.

Jika nasabah membuka rekening baru dengan jumlah setoran Rp 1.000.000 dan tidak ditarik sampai dengan akhir bulan akan mendapat bonus 10 poin tetapi tidak berlaku untuk kelipatan.

“Poin ini kemudian akan diakumulasikan hingga periode program berakhir. BRI Syariah membuka kesempatan bagi 267 jumlah pemenang yang dibagi ke dalam dua periode program,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com