Erick Thohir Tunjuk Rizal Mallarangeng Jadi Komisaris Telkom

Kompas.com - 19/06/2020, 19:35 WIB
Rizal Mallarangeng di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). KOMPAS.com/Devina HalimRizal Mallarangeng di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memasukan nama Rizal Mallarangeng kedalam jajaran dewan komisaris PT Telekomunikasi Indonesia (Persero).

Rizal sendiri merupakan salah satu Wakil Ketua Umum Partai Golkar periode 2019 hingga 2024 mendatang.

Selain Rizal, Erick juga memasukan nama Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian BUMN Alex Denni ke jajaran komisaris perusahaan telekomunikasi plat merah itu.

Untuk posisi komisaris independen Telkom, mantan bos Inter Milan itu mencopot Cahyanan Ahmadjayadi dan Margiyono Darsasumarja. Sebagai gantinya, Erick menunjuk Ahmad Fikri Assegaf, Wawan Iriawan dan Candra Arie Setiawan.

Baca juga: Erick Thohir: Fajrin Rasyid Figur yang Tepat untuk Kembangkan Bisnis Digital Telkom

Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom tahun buku 2019 yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Dengan adanya perubahan tersebut, maka susunan direksi dan komisaris PT Telkom sebagai berikut:

Dewan Direksi 

DirekturUtama: Ririek Adriansyah

Direktur Wholesale& International Service : Dian Rachmawan

Direktur Human Capital Management: Afriwandi

Direktur Keuangan: Heri Supriadi

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X