Simak Ragam Promo Belanja Online hingga KPR dari BNI Syariah

Kompas.com - 20/06/2020, 14:15 WIB
Logo BNI Syariah. KOMPAS.com/PrimusLogo BNI Syariah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka milad ke-10, BNI Syariah menawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabahnya melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki.

"Dengan program khusus dan promo yang diberikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah," kata Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam siaran pers, Sabtu (20/6/2020).

Berbagai program khusus dan promo yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya adalah Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah, dan Daftar Haji bisa Ngaji.

Baca juga: Promo Belanja Online, Ada Flash Sale 50 Persen

Belanja online

Promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp 210.000 untuk belanja di e-commerce pilihan. E-commerce tersebut antara lain Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee.

Pembayarannya menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card dengan periode promo sampai 20 Juni 2020. Untuk info lebih lanjut, segera cek di https://bit.ly/promomilad10bnisyariah 

Hadiah langsung

Direct Gift Nasabah merupakan pemberian hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro di setiap Kantor Cabang Pembantu.

Hadiah yang diberikan berupa sembako atau kebutuhan sekolah anak senilai Rp 100.000 dengan periode program 17-20 Juni 2020. Untuk info promo Direct Gift dapat cek di https://bit.ly/PromoQanunLKS 

Nasabah Mikro juga bisa mendapat cashback Rp 100.000 untuk 10 pengajuan pembiayaan mikro pertama yang mengajukan pembiayaan Mikro 2, Mikro 3 iB Hasanah, atau Wirausaha iB Hasanah. Periode program 17-30 Juni 2020.

Baca juga: Siap-siap, Dana dan Lazada Bakal Tebar Diskon 50 Persen

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X