Tangani Corona, Perusahaan Sewa Mobil MPM Rent Donasi Alkes Rp 500 Juta

Kompas.com - 22/06/2020, 18:15 WIB
Ilustrasi virus corona yang merebak di Indonesia. KOMPAS.COM/ShutterstockIlustrasi virus corona yang merebak di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) menyalurkan bantuan alat kesehatan senilai Rp 500 juta untuk penanggulangan pandemi Covid-19 di kota Tangerang Selatan.

Adapun bantuan alat kesehatan yang diberikan oleh MPMRent kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yaitu berupa 12.000 disposable mask, 910 disposable medical isolation gown, dan sebuah alat bantu pernapasan (ventilator).

Baca juga: Pegawai Bank Mandiri Taspen Sisihkan Gaji untuk Donasi Penanganan Corona

“Bantuan alat kesehatan ini merupakan wujud dukungan MPMRent kepada pemerintah dan para tenaga medis, khususnya di area Tangerang Selatan, yang mengemban tugas berat sebagai garda terdepan dalam memerangi permasalahan pandemi yang sedang kita hadapi," kata Chief Operating Officer MPMRent Devi Clark Munthe dalam keterangannya, Senin (22/6/2020).

MPMRent juga memberikan bantuan APD kepada RSUD Tangerang Selatan dengan keseluruhan nilai total lebih dari Rp 100 juta.

Bantuan ini berupa 6.000 disposable mask, 1.000 disposable gloves, 970 baju medical isolation gown, dan 235 botol produk multivitamin.

Seluruh kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari insiatif tanggung jawab sosial grup MPM yang berfokus pada peristiwa bencana (alam dan non-alam) dan kemanusiaan yang diinisasi sebagai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pemangku kepentingan, khsususnya masyarakat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Chandra Asri Petrochemical Donasi Bilik Swab ke BNPB

Sejak bulan April 2020, grup MPM melalui entitas anak usahanya telah memberikan bantuan APD dan alat kesehatan secara bertahap untuk penanggulangan Cocid-19 di sebagian besar wilayah operasionalnya, yaitu Jawa Timur, NTT, Jakarta, Depok, dan Bogor.

MPM Rent adalah anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX). MPM Rent merupakan perusahaan jasa otomotif yang menyediakan bisnis penyewaan mobil, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat (B2B).

 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.