[POPULER MONEY] 10 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Tertinggi | Aturan Penghentian ASN

Kompas.com - 23/06/2020, 05:37 WIB
Kanal YouTube Baim Wong di posisi pertama kalahkan Rans Entertaiment.(Bidikan layar Instagram YouTube Baim Wong). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kanal YouTube Baim Wong di posisi pertama kalahkan Rans Entertaiment.(Bidikan layar Instagram YouTube Baim Wong).

1. Ini 10 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

Media sosial kini jamak menjadi ladang mencari keuntungan. Salah satu platform media sosial yang menjadi sasaran adalah Youtube. Banyak konten kreator Indonesia yang namanya melejit dengan memiliki jutaan subscribers.

Bukan hanya banjir subscribers, para Youtuber ini juga ketiban rezeki lantaran mendapatkan penghasilan ekstra dari konten yang mereka unggah di akun Youtube.

Mengacu data Social Blade, Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven lewat akun Baim Paula menjadi Youtuber Indonesia dengan jumlah penghasilan tertinggi, yakni di kisaran 59.300 dollar AS hingga 949.100 dollar AS per bulan.

Nah siapa saja Youtuber Indonesia yang mendapatkan penghasilan tertinggi? Baca di sini

2. Bukan Uang Koin Gambar Sawit, Ini Uang Logam Termahal Bank Indonesia

Beberapa hari terakhir, viral unggahan tangkapan layar sebuah uang logam nominal Rp 1.000 bergambar kelapa sawit dibanderol dengan harga fantastis, yakni di atas Rp 100 juta di kalangan kolektor.

Bank Indonesia ( BI) menyebutkan kalau uang logam pecahan Rp 1.000 tahun emisi 1993 itu masih berlaku sebagai alat pembayaran yang sah karena belum dicabut dan ditarik dari peredaran.

Sebagai alat pembayaran yang sah, nilai tukar uang koin kelapa sawit itu sama dengan nominalnya, yaitu Rp 1.000.

Terlepas dari viral tangkapan layar uang koin bergambar sawit yang dijual mahal tersebut, sebenarnya BI juga beberapa kali menerbitkan sejumlah uang koin edisi khusus yang nilainya terbilang tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X