Online Book Fair Gramedia Hadir Lagi, Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 24/06/2020, 17:08 WIB
Ilustrasi buku MaskaRadIlustrasi buku

JAKARTA, KOMPAS.com - Online Book Fair Gramedia.com volume kedua kembali hadir pada 26 Juni sampai dengan 30 Juni 2020 dengan tawaran diskon hingga 90 persen.

Melalui Online Book Fair Gramedia.com, pelanggan bisa memilih lebih dari seribu judul buku yang disediakan, terdiri dari buku fiksi, non fiksi, maupun komik.

Penawaran diskon hingga 70 persen diberikan untuk buku terbitan Gramedia, diskon 30 persen untuk buku edukomik pilihan, dan potongan 90 persen untuk komik pilihan.

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Penjualan Online Buku Gramedia Melonjak 90 Persen

Bagi para pecinta komik juga memiliki kesempatan menikmati harga khusus paket 100 komik seharga Rp 100.000.

Gramedia juga memberikan harga khusus untuk produk buku dan alat tulis pada Online Book Fair kali ini.

Lebih lanjut, pelanggan Gramedia yang melakukan pembayaran menggunakan BCA akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5 persen.

Potongan tambahan ini dapat dinikmati dengan cara memasukan kode kupon OBF02XBCA pada saat melakukan pembayaran. Seluruh promo ini berlaku untuk pembelian produk melalui situs maupun mobile website Gramedia.com.

Baca juga: Ini Langkah Preventif Gramedia Saat New Normal Diberlakukan

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja.

Pelanggan tetap dapat melakukan pembelian di Gramedia terdekat melalui layanan pesan antar dengan menghubungi nomor operator yang tersedia di tautan bit.ly/KontakTokoGramedia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X