Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut New Normal, Gramedia Tebar Diskon 30 Persen untuk Seluruh Produk Buku

Kompas.com - 26/06/2020, 15:14 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat ditutup karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah, toko buku Gramedia kembali dibuka.

Untuk menyambut new normal, Gramedia memberikan diskon 30 persen untuk semua jenis produk buku. Diskon ini pun berlangsung dari tanggal 26 Juni 2020 sampai dengan 28 Juni 2020.

"Promo ini merupakan bentuk kerja sama Gramedia dengan BCA, BTN dan Bank CIMB Niaga dan promo ini pun berlaku untuk seluruh Toko Gramedia yang tersebar di seluruh Indonesia," tulis manajemen Gramedia dalam keterangan resminya, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: Online Book Fair Gramedia Hadir Lagi, Diskon hingga 90 Persen

Sementara itu bagi pengunjung yang ingin menikmati promo ini, pelanggan bisa menggunakan Kartu Tahapan Xpresi BCA, BCA Mobile, Sakuku, Kartu Kredit BCA dan Flazz BCA.

Bagi pengguna Bank CIMB Niaga pelanggan dapat menggunakan Kartu Kredit Wave N Go, Gold Syariah, Platinum, Worldcard, Infinite & Ultimate. Khusus untuk pengguna CIMB Niaga promo ini berlaku batas maksimal potongan sebesar Rp 500.000.

Untuk para pengguna Bank BTN dapat menggunakan seluruh kartu debit bank ini.

Promo ini juga dapat dinikmati dengan minimum pembelian Rp 100.000 untuk semua pembelian buku kecuali Al-Qur'an, majalah dan buku impor.

Melalui program kerja sama ini, Gramedia berusaha untuk memberikan customer experience terbaik bagi pelanggan. Gramedia juga berupaya tetap menjadi perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berkomitmen dalam mengutamakan pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com