Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Equity Life dan Speedwork Hadirkan Produk Perlindungan Covid-19

Kompas.com - 01/07/2020, 20:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Equity Life Indonesia bekerja sama dengan Speedwork menyepakati kolaborasi inovatif dengan meluncurkan produk perlindungan Covid-19 Protection Care.

Ini merupakan bentuk kepedulian kepada pelanggan Speedwork Autocare.

Program ini dibuat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang mengedepankan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan. Untuk mendapatkan perlindungan asuransi Covid-19 ini mudah, cepat, sederhana dan tanpa tambahan biaya apapun.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Asuransi Kesehatan Kian Diminati

“Tak hanya menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, kami pun berharap kolaborasi strategis ini dapat mengurangi kekhawatiran pelanggan Speedwork agar bisa merasa lebih tenang dalam menghadapi pandemi melalui program Covid-19 Protection Care," ujar Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia dalam keterangannya, Rabu (1/7/2020).

Pelanggan Speedwork yang telah melakukan transaksi pembelian ban melalui Speedwork Autocare, bisa dengan mudah mendapat perlindungan hanya dengan sekali klik pada link, untuk langsung mendaftarkan diri melalui akun Whatsapp resmi Equity Life Indonesia.

Pelanggan yang telah terdaftar, secara otomatis akan mendapatkan 3 manfaat utama sebagai berikut.

Pertama, manfaat Santunan Harian Rawat Inap di Rumah Sakit akibat Covid-19 sebesar Rp 200.000 per hari dengan maksimal 14 hari. Kedua, manfaat tutup usia akibat Covid-19 dengan santunan sebesar Rp 10 juta.

Baca juga: Pahami 5 Hal Ini Sebelum Mendaftar Asuransi Jiwa

Ketiga, manfaat tutup usia akibat kecelakaan dengan santunan sebesar Rp 10 juta.

Sementara itu, Presiden Direktur Speedwork Foeryanto Jawoto menjelaskan, pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen.

"Kolaborasi dengan Equity Life salah satu komitmen Speedwork kepada konsumen Indonesia, yang tentunya sejalan dengan situasi saat ini," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com