Kawasan Resor Mewah Batam Ini Dilelang Online Rp 950 Miliar

Kompas.com - 07/07/2020, 15:58 WIB
Kawasan resort milik Batam Island Marina yang dilelang secara online di laman lelang.go.id (tangkapan layar dari lelang.go.id) KOMPAS.com/ YOGA SUKMANAKawasan resort milik Batam Island Marina yang dilelang secara online di laman lelang.go.id (tangkapan layar dari lelang.go.id)
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan resor mewah di Batam akan dilelang secara online. Kawasan tersebut terletak di Pulau Asam, Pulau Manis, Pulau Suwe, Pulau Anak Ladang.

Seperti dikutip dari informasi lelang di laman lelang.go.id, Jakarta, Selasa (7/7/2020), luas tanah kawasan milik PT. Batam Island Marina yang akan dilelang tersebut mencapai 272.509 meter persegi. 

Tak hanya bangunan resor, lelang juga menyertakan sarana pelengkap lainnya, mulai dari kendaraan, mesin hingga peralatan lainnya.

Baca juga: Erick Thohir: Himbara Telah Restrukturisasi Kredit Senilai Rp 229 Triliun

PT. Batam Island Marina melelang kawasan resor mewah tersebut karena sedang dalam proses pailit.

Adapun nilai limit lelang untuk kawasan tersebut mencapai Rp 950 miliar. Sementara itu uang jaminan untuk ikut lelang sebesar Rp 445 miliar.

Lelang akan dilakukan melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam pada Selasa, 28 Juli 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bangunan resor Batam Island Marina yang akan dilelang secara online (tangkapan layar dari lelang.go.id)KOMPAS.com/ YOGA SUKMANA Bangunan resor Batam Island Marina yang akan dilelang secara online (tangkapan layar dari lelang.go.id)

Baca juga: Warren Buffett Beli Perusahaan Energi Rp 142 Triliun, Transaksi Terbesar Berkshire Sejak Pandemi

Bagi Anda para "Sultan" yang tertarik ikut lelang kawasan resor tersebut, uang jaminan harus disetor paling lambat Senin, 27 Juli 2020.

Syarat – syarat lelang diantaranya :

  1. Memiliki akun yang telah terdaftar dan terverifikasi pada website https://www.lelang.go.id.
  2. Memilih objek lelang yang akan diikuti pada website diatas.
  3. Menyetor uang jaminan lelang melalui virtual account yang diperoleh melalui website diatas setelah memilih dan mengikuti objek lelang.
  4. Bahwa peserta lelang yang akan mengikuti lelang tersebut Kurator mensyaratkan harus Korporasi/Perusahaan yang berbadan hukum.

Baca juga: Alasan Sinarmas Asset Management Kembalikan Uang Terkait Jiwasraya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.