Anak Usaha Kimia Farma Buka Lowongan untuk Lulusan D3 Kesehatan, Mau?

Kompas.com - 17/07/2020, 06:19 WIB
Ilustrasi CV. SHUTTERSTOCKIlustrasi CV.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kimia Farma Diagnostika, anak usaha PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF) membuka lowongan kerja untuk lulusan Diploma (D3) jurusan kesehatan.

Mengutip dari situs resminya, Jumat (17/7/2020), lowongan ini membuka posisi sebagai Marketing dan Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM).

Selain itu pula untuk daerah penempatannya, akan ditempatkan di Outlet Plered Purwakarta.

Baca juga: Staf Ahli Menkes Jadi Komisaris di Anak Usaha Kimia Farma

Untuk persyaratannya berbeda-beda. Misalnya saja untuk posisi Marketing harus memiliki pendidikan minimal Diploma (D3) jurusan kesehatan, memiliki SIM A/C, berpenampilan menarik, memiliki pengalaman di bidang marketing, maksimal usia 27 tahun dan dikhususkan untuk Laki-laki.

Sementara untuk posisi ATLM harus memiliki Surat Tanda Registrasi (STR), berpenampilan menarik, bisa mengendarai motor, belum menikah dan diperuntukkan khusus untuk Perempuan.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk mendaftar, bisa mengisi data dirinya melalui website https://bit.ly/rekrutmenkfdplered.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.