Bank Danamon Bagikan Ribuan APD ke Petugas Medis

Kompas.com - 18/07/2020, 08:10 WIB
Ilustrasi virus corona ShutterstockIlustrasi virus corona

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia memperingati hari ulang tahunnya yang ke-64 dengan berbagi di tengah pandemi Covid-19, salah satunya membagikan 4.000 APD ke petugas kesehatan medis.

Pembagian APD ini berasal dari kontribusi masyarakat. Setiap satu video yang dibagikan dari masyarakat ke kerabat, Bank Danamon mendonasikan 1 APD kepada fasilitas kesehatan.

"Total ada 4.000 APD yang disediakan oleh Bank Danamon. Dan video pada link bersangkutan merupakan hasil kolaborasi dengan Project Pop dan Imam Darto," kata Direktur Utama Bank Danamon, Yasushi Itagaki dalam siaran pers, Sabtu (18/7/2020).

Menyambut era new normal, pihaknya menghadirkan 64 penawaran yang menarik, solusi finansial, dan kiat menghadapi pandemi Covid-19. Bank Danamon juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyosialisasikannya melalui filter instagram.

"Pada ulang tahun yang ke-64 ini, kami ingin mendukung ajakan pemerintah untuk saling melindungi dan bertanggung jawab terhadap sesama dalam melawan pandemi ini demi membangun bangsa yang kokoh," paparnya.

Sebelumnya, Bank Danamon telah mendonasikan lebih dari Rp 1 miliar melalui Benih Baik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan pokok mitra Grab, asuransi bagi 10.000 relawan Covid-19, serta distribusi sembako dan APD di sejumlah wilayah.

Pembagian dilakukan melalui jaringan kantor wilayah dan cabang Bank Danamon. Kegiatan didasari oleh brand promise dan visi perusahaan.

Baca juga: Kuartal I 2020, Bank Danamon Bukukan Laba Bersih Rp 1,25 Triliun



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X