Telkom Indonesia Buka Kesempatan Magang untuk SMK hingga S2

Kompas.com - 22/07/2020, 11:15 WIB
Telkom Landmark Tower. telkomproperty.co.idTelkom Landmark Tower.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan program magang dengan nama Great People Internship Program (GPIP).

Mengutip dari laman situs resmi Telkom Indonesia (internship. telkom.co.id), program GPIP ini mempunyai kualifikasi sebagai berikut:

Baca juga: Ini Kata Telkom soal Kebocoran Data Pelanggan Telkomsel

1. Lulusan program pendidikan SMK, Diploma, S1 dan S2 dengan waktu kelulusan maksimal 1 tahun.

2. Sudah berusia 18 tahun dan belum berusia 25 tahun terhitung 31 Januari 2019.

3. Belum menikah.

4. Belum memiliki pengalaman kerja.

5. Memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan dan lulus seleksi.

Untuk calon peserta yang tertarik mengikuti magang di Telkom Indonesia, bisa mendaftarkan melalui website internship.telkom.co.id atau di karirhub.kemnaker.go.id.

Selain itu, calon peserta juga bisa mendaftar dengan cara mengunduh aplikasi Sisnaker yang terdapat di Google Play Store.

Baca juga: Telkom Bagikan Dividen Rp 15,26 Triliun

Peserta juga diminta untuk melengkapi curriculum vitae (CV) pada form yang tersedia pada laman resmi perusahaan serta melampirkan surat keterangan lulus atau ijazah terakhir, Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) dari Puskesmas atau rumah sakit, dan fotokopi KTP serta pas foto.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X