Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Peserta Ikut MMA Ideathon 2020

Kompas.com - 24/07/2020, 10:30 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tercatat lebih dari 300 peserta telah mendaftar di ajang Marketing Association (MMA) Ideathon 2020 , sebuah platform untuk siswa, teknisi, dan profesional pemasaran untuk berkolaborasi dan mengatasi tantangan yang dihadapi oleh brand selama Covid-19.

Ajang yang dimulai hari ini hingga 26 Juli 2020 itu  mengusung tema ‘The Next Big Tech Opportunity’.

"Kami sangat senang menyambut mereka dan ini adalah kesempatan baik bagi mereka untuk mendapatkan wawasan dari para pemimpin industri pemasaran mobile, serta pemecahan masalah dengan beberapa pikiran terbaik dan tercerdas saat mereka mengatasi masalah dan tantangan brand individu," ujar Managing Director Asia Pacific MMA Rohit Dadwal dalam siaran pers yang yang diterima Kompas.com, Jumat (24/7/2020).

Rohit mengatakan, sudah lebih dari 300 peserta yang telah mengirimkan solusi mereka ke pernyataan masalah yang dibagikan oleh mitra brand sebelumnya pada 20 Juni 2020.

Peserta yang masuk dalam daftar pendek akan mempresentasikan rencana kerja dan prototipe mereka kepada pemilik brand hari ini dan besok.  Tiga pemenang akan dipilih oleh  panel juri dan diumumkan pada tanggal 26 Juli.

Sementara itu Country Manager Indonesia MMA Shanti Tolani mengatakan, pihaknya terkesan dengan antusias para developer yang berpartisipasi dalam ajang ini.

“Sungguh perasaan yang luar biasa untuk dapat melihat beberapa kelompok developer yang berpartisipasi dari Indonesia seperti Go-Jek, Astra Honda Motor, PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals), Fortuna, PT Portal Bursa Digital (IMX), Mindshare, Kompas Cyber Media, Havas Media, dan Dentsu Aegis Network dan kami juga merasa senang karena Nestlé Indonesia mengambil bagian dalam program Ideathon ini. Mewakili MMA Indonesia, kami ingin mengucapkan semoga berhasil kepada seluruh tim," sebutnya.

Baca juga: Ingin Kuasai Mobile Marketing? Ikut Pelatihan Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com