Indofood Buka Lowongan Kerja, Tertarik?

Kompas.com - 24/07/2020, 13:01 WIB
Pekerja di pabrik Indofood indofood.comPekerja di pabrik Indofood

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah maraknya pemutusan hubungan kerja (PHK) di masa pandemi virus corona (Covid-19), PT Indofood CBP Sukses Makmu Tbk (ICPB) membuka peluang kerja.

Mengutip dari laman situs Indofood Jumat (24/7/2020), terdapat 69 posisi pekerjaan yang dibutuhkan perusahaan ini.

Beberapa di antaranya, Maintenance Supervisor, Supervisor ABAP Developer, Administration, Operator, Area Sales Promotion Representatif, Helper (Production), Helper (Warehouse), Production Operator, Boiler Operator, dan Production Section Supervisor.

Baca juga: RSUI Buka Lowongan Formasi Calon Pegawai Tidak Tetap, Simak Persyaratannya

Adapun syarat pendidikan pelamar mulai dari SMA/SMK, Diploma 111, hingga Strata 1 (S1).

Posisi ini untuk ditempatkan di berbagai daerah,  mulai di Cakung, Cikupa, Tangerang, Cirebon, Purwakarta, Palembang, Jakarta, Cikarang, Jawa Timur, Padalarang, dan Kantor Pusat Indofood di Sudirman Plaza (Indofood Tower).

Sementara untuk batas pendaftaran berbeda-beda untuk tiap posisi lowongan yang dipilih. Berkisat di antara 31 Juli hingga 31 Desember 2020.

Emiten berkode ICBP ini pun menegaskan bahwa pihaknya tidak memungut bayaraan apapun dalam proses rekrutmen.

Untuk mengetahui lebih rinci, bisa diperoleh di laman situs e-recruitment. indofood.com.

Baca juga: Lowongan Kerja Sampoerna untuk S1 dan S2 Semua Jurusan

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X