MarkPlus Gelar Planet Tourism Indonesia 2020 Secara Virtual, Catat Tanggalnya!

Kompas.com - 26/07/2020, 18:22 WIB
Ilustrasi pariwisata Indonesia ShutterstockIlustrasi pariwisata Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - MarkPlus Tourism kembali menggelar event pariwisata Planet Tourism Indonesia yang akan digelar secara daring (online) atau virtual via aplikasi Hopin pada Rabu (29/7/2020).

Perhelatan tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, dengan mengusung tema Tourism Indonesia Redefined: New, Next, Post.

Founder & Chairman MarkPlus Tourism Hermawan Kartajaya mengatakan, tema tersebut sangat relevan dengan kondisi pariwisata saat ini sebagai salah satu sektor terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Baca juga: BPS: Dampak Covid-19 ke Pariwisata dan Transportasi Luar Biasa...

"Di masa krisis sekarang bisnis pariwisata dituntut untuk menyiapkan strategi di era COVID-19. Lanskap industri ini akan berubah drastis, sehingga selain berusaha survive, harus optimis dan memiliki rencana untuk beradaptasi dengan dunia pariwisata post COVID-19," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (26/7/2020).

Bagi pelaku industri pariwisata atau masyarakat umum yang ingin mengetahui perspektif industri di masa depan selama masa Covid-19 bisa mengklik situs planetourismconference.com. 

Adapun harga tiket yang dikenakan untuk mengikuti event tersebut ditawarkan sebesar Rp 150.000 per orang. Sementara, bagi pelajar atau mahasiswa yang tertarik mengikuti Planet Tourism Indonesia dikenakan tiket sebesar Rp 50.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

MarkPlus Tourism juga akan memberikan harga spesial bagi yang ingin membeli tiket dalam grup dengan minimal pembelian untuk tiga orang. 

Baca juga: Kemenparekraf Diminta Kembangkan Pariwisata Halal Indonesia

Dalam kegiatan pariwisata secara virtual tersebut, Planet Tourism Indonesia 2020 akan menghadirkan pembicara-pembicara yang akan membahas potensi pariwisata di era pandemi terutama di Indonesia.

Antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, Ketua Umum PHRI Haryadi Sukamdani. Sampai pembicara kelas global seperti CEO Global Sustainable Tourism Council (GSTC) Randy Durband dan CEO Pasific Asia Travel Association (PATA) Mario Hardy.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.