Lelang Rumah di Depok, Harga Mulai Rp 250 Juta

Kompas.com - 27/07/2020, 16:09 WIB
Ilustrasi membeli rumah. SHUTTERSTOCK/SIMEZ78Ilustrasi membeli rumah.
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang cari rumah di Depok? coba cek berbagai referensi rumah yang akan dilelang secara online dalam waktu dekat ini. 

Dikutip dari website lelang resmi milik pemerintah, lelang.go.id, Senin (17/7/2020), ada sejumlah rumah di Depok yang akan dilelang. Harganya dari mulai Rp 250 juta.

Berikut beberapa rumah di Depok yang akan dilelang dalam waktu dekat:

1. Cimanggis

BPR Difobutama akan melelang 1 bidang tanah dengan luas 146 meter persegi berserta rumah yang terletak di Jl. Tipar RT 03/07 Kel. Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Hindari Resesi, Pemerintah Bakal Belanja Besar-besaran

Nilai limit objek lelang Rp 250 juta. Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetor uang jaminan Rp 75 juta paling lambat 28 Juli 2020. Adapun lelang akan dilakukan pada 29 Juli 2020.

Lelang akan dilakukan oleh KPKNL Bogor. Informasi lengkap bisa dilihat di sini,

2. Cipayung

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. KC Jakarta Rasuna Said akan melelang tanah dan bangunan seluas 59 meter persegi di Gang Mandor RT003 RW 005, Pondok Jaya, Cipayung, Kota Depok. 

Baca juga: Gunakan Alat Penghitung Kecepatan Kendaraan, Operator Bisa Denda Pengguna Jalan Tol?

Lelang akan dilakukan oleh KPKNL Bogor pada 28 Juli 2020. Nilai limit objek lelang Rp 350 juta. Sedangkan uang jaminan Rp 70 juta disetorkan paling lambat 27 Juli 2020.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X