Ada Karyawan yang Positif Covid-19, Ini Kata BCA

Kompas.com - 28/07/2020, 10:33 WIB
Ilustrasi Covid-19 ShutterstockIlustrasi Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang karyawan BCA terpapar Covid-19. Karyawan tersebut berkantor di BCA Prioritas Equity Tower, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengatakan, BCA memberikan dukungan penuh kepada karyawan yang terpapar Covid-19 tersebut.

"Kami memastikan bahwa yang bersangkutan berada dalam penanganan yang tepat," kata Hera kepada Kompas.com, Selasa (28/7/2020).

Baca juga: Survei Cyrus Network: Responden Ingin Kembali Bekerja Normal Pasca-Covid-19

Adapun di masa pandemi kata Hera, BCA senantiasa melakukan prosedur mitigasi yang ditetapkan sesuai protokol pencegahan dan penanggulangan pandemi ini untuk memastikan kelangsungan operasional kantor cabang.

Dalam menjalankan kegiatan operasional, BCA melaksanakan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Protokol tersebut antara lain melakukan pengukuran suhu tubuh, melakukan sanitasi sarana dan infrastruktur, menyediakan hand sanitizer, dan melakukan pengaturan physical distancing.

Perseroan juga terus berkomunikasi intens dengan pemerintah dan otoritas setempat dalam rangka mendukung kebijakan penanggulangan Covid-19.

"Di tengah pandemi ini, BCA tetap berkomitmen melayani nasabah dan memastikan bahwa transaksi perbankan berjalan normal demi mendukung perekonomian nasional," pungkas Hera.

Baca juga: Korporasi Diminta Lebih Terlibat Dalam Penanganan Covid-19

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X