Unilever Serahkan 15.000 Perlengkapan Penanganan Covid-19 ke Pemkot Surabaya

Kompas.com - 29/07/2020, 15:20 WIB
Penyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan penanganan Covid-19 dari Unilever Indonesia untuk masyarakat Surabaya dok UnileverPenyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan penanganan Covid-19 dari Unilever Indonesia untuk masyarakat Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Unilever Indonesia Tbk menyerahkan 15.000 unit perlengkapan untuk mendukung kesehatan dan keamanan kepada masyarakat Surabaya.

Bantuan yang diberikan berupa 10.000 unit hand sanitizer Lifebuoy, 3.000 unit masker KN95, 2.880 unit alat test PCR, dan 250 unit wastafel portabel serta materi edukasi PHBS.

Bantuan tersebut diberikan pada hari ini secara simbolis oleh Kepala Fasilitas Produksi Unilever Surabaya Zulfakar Ali kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Baca juga: Unilever Tebar Dividen Rp 7,4 triliun

"Hari ini kami menyampaikan bantuan kemanusiaan sebanyak lebih dari 15.000 unit perlengkapan yang diperlukan dalam mempercepat upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat, membantu upaya kita bersama untuk mengajak masyarakat Surabaya hidup lebih bersih dan sehat serta terlindungi dari penyakit, ujar Direktur Governance Corporate Affairs dan Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia Sancoyo Antarikso dalam keterangan resminya, Rabu (29/7/2020).

Sementara itu, Tri Rismaharini menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh Unilever.

Dia menilai langkah tersebut mendorong terciptanya sinergi lintas sektor dalam upaya bersama menanggulangi pandemi Covid-19.

"Saya menyampaikan terima kasih atas bantuannya, kami atas nama Pemerintah dan warga Surabaya mengapresiasi dukungan ini khususnya kepada manajemen Unilever Indonesia atas
kontribusinya dalam penanganan pandemi Covid-19. Bantuan ini akan kami distribusikan, semoga kolaborasi ini terus berjalan kuat dalam penanganan Covid-19 bagi warga Kota Surabaya,” kata Tri Rismaharini.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X