Ekspansi Pasar, LuLu Hypermarket Buka Gerai Baru di Sentul

Kompas.com - 31/07/2020, 12:25 WIB
Ilustrasi belanja, ilustrasi supermarket VIA iStockphotoIlustrasi belanja, ilustrasi supermarket

JAKARTA, KOMPAS.com - LuLu Hypermarket menyatakan optimistis akan terus membuka 15 gerai di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Ini termasuk membangun fasilitas pergudangan yang baik.

Adapun LuLu Hypermarket baru saja menambah jaringan ketiga di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ini juga menandakan jaringan LuLu Hypermarket ke-191 di seluruh dunia.

Baca juga: Daftar 10 Supermarket yang Layani Belanja Via Online

Berlokasi di Vivo Mall Sentul Bogor, gerai seluas 6.500 meter persegi ini merupakan tempat untuk berbelanja produk dari seluruh dunia, mulai dari makanan, fashion dan gaya hidup, seperti produk bahan pokok, produk sayur, daging dan buah segar.

Ada pula produk kesehatan dan kecantikan, perlengkapan rumah tangga, elektronik dan juga aneka menu makanan ala Timur Tengah dan Roastery.

Dalam keterangan resminya, pimpinan LuLu Retail Group Yussuf Ali menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk tetap memperluas bisnis dan investasi di Indonesia, sebagai pasar terluas di Asia Tenggara dengan potensi populasi lebih dari 260 juta orang yang terus berkembang.

Di Indonesia, LuLu Group telah memperkerjakan 750 orang. Pun angka ini akan terus meningkat menjadi lebih dari 5.000 peluang kerja dalam waktu tiga tahun mendatang.

Baca juga: Lockdown, Warga Malaysia yang Panik Serbu Supermarket

Sampai dengan akhir tahun 2020 ini, LuLu Grup merencanakan penambahan 3 lokasi gerai baru, yaitu di Sawangan, Cinere, dan Tangerang.

Sebelumnya, LuLu Grup mengumumkan rencana investasi sebesar 500 juta dollar AS untuk mendukung percepatan rencana ekspansi 15 gerainya di Indonesia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X