Ada Lowongan Kerja di Baznas, Ini Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 03/08/2020, 08:31 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Senin (3/8/2020), posisi yang diperlukan adalah Staf Administrasi Keuangan, Staf Digital Fundraising Baznas, dan Staf Hukum Baznas.

Untuk persyaratan yang dibutuhkan pun berbeda-beda.

Untuk Staf Administrasi Keuangan syaratnya adalah pelamar khusus beragama Islam, memiliki usia maksimal 30 tahun saat mendaftar, pendidikan minimum Sarjana (S1) Ekonomi atau Akuntasi, dan memiliki skor TOEFL minimal 500 atau skor IELTS 6.

Baca juga: Ombudsman Buka Lowongan Anggota, Minat Daftar?

Kemudian posisi Staf Digital Fundraising Baznasmemiliki persyaratan yaitu pelamar khusus beragama Islam, memiliki usia maksimal 30 tahun, memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Ilmu Komputer atau pemrograman, dapat mengoperasikan PHP Codelgniter dan MySQL, memiliki pengalaman di bidang IT minimal 2 tahun, dan memiliki skor TOEFL 500 atau skor IELTS 6.

Lalu untuk posisi Staf Hukum Baznas, persyaratannya adalah pelamar khusus beragama Islam, memiliki usia maksimal 30 tahun saat mendaftar, memiliki pendidikan minimum Sarjana (S1) Ilmu Hukum, dan memiliki skor TOEFL 500 atau skor IELTS 6.

Bagi para calon pelamar yang ingin melamar, dapat mendaftarkan dirinya melalui situs resminya di https://bit.ly/RekrutmenStafBAZNAS.

Adapun batas pendaftaran lowongan kerja di Baznas ini adalah hingga tanggal 5 Agustus 2020.

Baca juga: Mau Jadi Pegawai Kementerian Luar Negeri? Simak Lowongan Kerja Ini



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X