[POPULER MONEY] Harta Kekayaan Puan Maharani | Harga Emas Antam Catat Rekor Lagi

Kompas.com - 05/08/2020, 06:57 WIB
Ketua DPR Puan Maharani saat courtesy call bersama Ketua Parlemen Turki, Mustafa Sentop, melalui sambungan telepon, Selasa (4/8/2020). Dokumen DPRKetua DPR Puan Maharani saat courtesy call bersama Ketua Parlemen Turki, Mustafa Sentop, melalui sambungan telepon, Selasa (4/8/2020).
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPR Puan Maharani terakhir kali melaporkan kekayaannya pada 31 Desember 2018. Artinya, tahun lalu, Puan tidak melaporkan harta kekayaannya ke KPK.

Artikel tentang kekayaan Puan tersebut menjadi artikel terpopuler atau paling banyak dibaca di kanal Money Kompas.com pada Selasa (4/8/2020).

Selain itu, beberapa artikel juga masuk daftar 5 berita terpopuler. Apa saja? berikut daftarnya:

1. Penasaran Berapa Kekayaan Ketua DPR Puan Maharani?

Nama Puan Maharani bisa dibilang sangat lekat dengan PDI-P. Wanita bernama lengkap Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi ini lahir dari keluarga politikus. Ayahnya adalah Ketua MPR, sementara kakek dan ibunya merupakan mantan Presiden RI.

Sebagai trah Soekarno, Puan juga seringkali digadang-gadang sebagai calon presiden. Puan memilih bergelut dengan politik mengikuti jejak ibunya, Megawati Soekarnoputri.

Sebagai politikus senior, berapakah harta kekayaan Puas Maharani? simak berita lengkapnya di sini.

2. Harga Emas Antam Kembali Cetak Rekor

Harga emas batangan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk pada Selasa (4/8/2020) berada di angka Rp 1.029.000 per gram. Posisi ini merupakan rekor harga emas Antam yang tertinggi sepanjang masa.

Angka tersebut naik Rp 1.000 jika dibandingkan dengan harga emas pada Senin (3/8/2020) kemarin. Sementara itu, harga buyback atau harga yang didapat jika pemegang emas Antam ingin menjual emas batangan tersebut berada di harga Rp 929.000. Angka tersebut naik Rp 2.000 jika dibandingkan hari sebelumnya.

Daftar lengkap harga emas Antam bisa dilihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X