Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelang Rumah Mulai Rp 300 Jutaan di Tangerang Selatan, Minat?

Kompas.com - 07/08/2020, 14:33 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda sedang mencari rumah di daerah Tangerang Selatan? Simak beberapa rumah Rp 300 jutaan yang akan dilelang secara online dalam waktu dekat.

Tangerang Selatan menjadi salah satu opsi daerah yang bisa dipilih para pekerja. Sebab daerah ini berbatasan langsung dengan Jakarta yang menjadi pusat ekonomi dan bisnis.  

 

Berdasarkan informasi di situs lelang resmi milik pemerintah, lelang.go.id, Jumat (7/8/2020), banyak rumah di Tengerang Selatan yang akan dilelang. Harganya mulai Rp 300 jutaan hingga Rp 5 miliar. 

Baca juga: Menteri Edhy: Kita Sibuk Debat Tentang Lobster, Masih Banyak Potensi yang Lain...

 

Berikut Kompas.com pilih rumah yang kisarannya Rp 300 jutaan:

1. Setu

PT Bank BNI Syariah, Kantor Cabang BSD akan melaksanakan eksekusi hak tanggungan lewat lelang secara online pada 11 Agustus 2020.

Objek yang di lelang yakni sebidang tanah seluas 95 meter persegi berikut bangunan (rumah) dengan SHM No.04282/Babakan, yang berlokasi di Perumahan Cluster D’Andalusia Serpong,  Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Nilai limit objek lelang Rp 300,7 juta. Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetor uang jaminan Rp 60,1 juta paling lambat 10 Agustus 2020.

Baca juga: Lelang Mobil Murah Sitaan Bea Cukai, Honda Jazz Mulai Rp 38,7 Juta

Uang jaminan disetorkan melalui rekening virtual account (VA) masing-masing peserta yang didapatkan setalah terdaftar di lelang.go.id.

Informasi lebih lengkap tentang lelang ini bisa dilihat di sini.

2. Pamulang

BCA akan melelang 1 bidang tanah luas 105 meter persegi berikut bangunan (rumah) di Perumahan Villa Pamulang Mas, Jalan Puring Mas III, Blok C 10 No. 2, Desa Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Lelang akan dilakukan pada 19 Agustus 2020 dengan nilai limit Rp 343 juta. Uang jaminan yang harus disetor Rp 69 juta. Adapun penyelenggara lelang yakni KPKNL Tangerang II.

Informasi seputar lelang tersebut bisa dilihat di sini.

Baca juga: Lelang Rumah Murah di Bekasi, Mulai Rp 133 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com