Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kandidat Bertarung Jadi Ketua Asosiasi Digital Indonesia

Kompas.com - 11/08/2020, 06:11 WIB
Erlangga Djumena

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com Asosiasi Digital Indonesia (Indonesia Digital Association/IDA) memulai proses pemilihan Ketua Asosiasi periode kerja 2020-2025. 

Setelah melewati tahap sosialisasi dan seleksi awal,  proses berlanjut dengan pengumuman dua kandidat yang akan bersaing memperebutkan kursi Ketua Asosiasi IDA,  yaitu Dian Gemiano (Chief Marketing Officer KG Media) dan Sundjoyo Sukowijoyo (VP Sales Strategic & Operations Emtek Digital).

"Kedua kandidat sama-sama memiliki reputasi yang luar biasa di industri, dan nama mereka-pun sudah tidak asing lagi di kalangan praktisi digital media, marketing dan advertising. Meski memiliki action plan yang berbeda, kedua kandidat ini ingin membawa IDA ke tujuan awal yaitu mensejahterakan pemain lokal dan memastikan industri digital Indonesia terus maju pesat," sebut IDA dalam siaran persnya, Senin (10/8/2020).

Proses pemilihan calon ketua IDA ini akan memasuki tahapan sosialisasi dan kampanye dari kedua kandidat untuk menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing ke para anggota IDA dan pendiri.

"Diharapkan proses ini bisa menjelaskan bagaimana tiap kandidat melihat masalah-masalah industri lokal dan pendekatan yang diambil untuk menyelesaikan isu tersebut," ujar IDA.

Untuk informasi mengenai kedua kandidat Ketua IDA, resume/latar belakang serta visi/misi mereka dapat diakses melalui website resmi Pemilihan Ketua IDA (https://vote.ida.or.id)

Baca juga: Transformasi Digital Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com