Dua Kandidat Bertarung Jadi Ketua Asosiasi Digital Indonesia

Kompas.com - 11/08/2020, 06:11 WIB
Dua kandidat Ketua Asosiasi Digital Indonesia (IDA) IDADua kandidat Ketua Asosiasi Digital Indonesia (IDA)

JAKARTA, KOMPAS.com Asosiasi Digital Indonesia (Indonesia Digital Association/ IDA) memulai proses pemilihan Ketua Asosiasi periode kerja 2020-2025. 

Setelah melewati tahap sosialisasi dan seleksi awal,  proses berlanjut dengan pengumuman dua kandidat yang akan bersaing memperebutkan kursi Ketua Asosiasi IDA,  yaitu Dian Gemiano (Chief Marketing Officer KG Media) dan Sundjoyo Sukowijoyo (VP Sales Strategic & Operations Emtek Digital).

"Kedua kandidat sama-sama memiliki reputasi yang luar biasa di industri, dan nama mereka-pun sudah tidak asing lagi di kalangan praktisi digital media, marketing dan advertising. Meski memiliki action plan yang berbeda, kedua kandidat ini ingin membawa IDA ke tujuan awal yaitu mensejahterakan pemain lokal dan memastikan industri digital Indonesia terus maju pesat," sebut IDA dalam siaran persnya, Senin (10/8/2020).

Proses pemilihan calon ketua IDA ini akan memasuki tahapan sosialisasi dan kampanye dari kedua kandidat untuk menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing ke para anggota IDA dan pendiri.

"Diharapkan proses ini bisa menjelaskan bagaimana tiap kandidat melihat masalah-masalah industri lokal dan pendekatan yang diambil untuk menyelesaikan isu tersebut," ujar IDA.

Untuk informasi mengenai kedua kandidat Ketua IDA, resume/latar belakang serta visi/misi mereka dapat diakses melalui website resmi Pemilihan Ketua IDA (https://vote. ida.or.id)

Baca juga: Transformasi Digital Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X