Ada Promo Pinjaman dengan Bunga hingga 0 Persen, Minat?

Kompas.com - 11/08/2020, 18:01 WIB
Ilustrasi Thinkstockphotos.comIlustrasi
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, WOM Finance memberikan promo bunga rendah hingga 0 persen untuk produk multiguna atau pinjaman.

Promo ini berlaku dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo menjelaskan program promosi dengan bunga rendah hingga 0 persen ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di saat pandemi Covid-19.

Baca juga: OYO Indonesia Rambah Bisnis Kopi

Promo program pinjaman dengan bunga hingga 0 persen ini akan memberikan besaran pencairan hingga 90 persen dari harga On The Road, dengan jaminan BPKB.

"BPKB merupakan aset yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan," kata Wibowo melalui siaran media, Selasa (11/8/2020).

Adapun persyaratan program bunga rendah hingga 0 persen ini berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015.

Baca juga: Tunggak Iuran BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Bisa Dapat Subsidi Gaji?

Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku bagi konsumen baru ataupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa tenor 3 - 6 bulan.

Promo yang berlaku sepanjang Agustus ini akan memberikan pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu, sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta.

Baca juga: Pegawai Honorer Kementerian dan Lembaga Juga Dapat Subsidi Gaji



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X