Milenial Mau Beli Rumah? Coba Ikut Pameran Properti Virtual BTN

Kompas.com - 13/08/2020, 15:09 WIB
Ilustrasi rumah Dok. Kementerian PUPRIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bakal mengadakan pameran properti virtual mulai tanggal 22 Agustus hingga 30 September 2020.

Acara yang berlangsung selama 45 hari itu menyasar kalangan milenial berusia 25-35 tahun, yang berencana membeli rumah masa depan.

Direktur Utama BTN, Pahala N Mansury mengatakan, bakal banyak promo menarik dalam pameran sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Baca juga: Lelang Rumah Mulai Rp 300 Jutaan di Tangerang Selatan, Minat?

Promo tersebut antara lain, bebas biaya administrasi, diskon asuransi jiwa, dan promo-promo menarik lainnya yang bakal diberikan masing-masing pengembang.

"Kita launching berdekatan dengan hari kemerdekaan, kita punya banyak program menyambut itu, ada promo-promo yang mendekatkan pada segmen milenial. Kita punya harga khusus, tingkat bunga KPR Merdeka 4,17 persen," kata Pahala dalam diskusi online, Kamis (13/8/2020).

Pahala menargetkan 2 juta pengunjung selama 45 hari pameran. Dia optimistis karena pengunjung situs btnproperti.co.id banyak dikunjungi orang.

Adapun bagi masyarakat yang berminat mengunjungi pameran secara online, Pahala menyarankan untuk membuka situs ipex.btnproperti.co.id pada selama acara berlangsung, yakni 22 Agustus hingga 30 September 2020.

Baca juga: Cari Rumah Sitaan Bank BUMN Berharga Murah? Simak Tips Ini

Pameran itu bakal diikuti oleh 75 developer non subsidi dan sekitar 120 developer subsidi.

"Jadi nanti dalam expo itu ada booth-booth-nya, kita bisa lihat rumah yang tersedia di daerah mana. Misalnya di Jakarta Barat rumahnya seperti apa, dan sebagainya," tutur Pahala.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X