Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Bayar Ongkos Kirim Paket Lion Parcel Bisa Pakai ShopeePay

Kompas.com - 13/08/2020, 16:00 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - ShopeePay resmi melakukan kerja sama dengan Lion Parcel untuk menghadirkan alternatif pembayaran di beberapa titik layanannya.

Kerja sama ini dihadirkan untuk melayani pengiriman barang ataupun belanja online yang ekonomis, mudah, dan aman.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan menyatakan, kerja sama tersebut sebagai upaya menghadirkan layanan pembayaran non-tunai di lebih banyak tempat.

“Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, para pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman," ujarnya mengutip siaran persnya, Kamis (13/8/2020).

Baca juga: Sudah 7 Juta Pekerja Terdaftar di Program Subsidi Gaji Rp 600.000

Sementara itu Manager National Point of Sales Lion Parcel Cipto Laksono mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan dibentuknya kerja sama ini. Sebab kata dia, pihaknya selalu ingin memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan.

"Semoga dengan kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna ShopeePay dan pelanggan Lion Parcel," kata dia.

Cipto menambahkan, selama masa perkenalan kerja sama ini, bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan pembayaran ShopeePay akan mendapatkan cashback hingga 30 persen per transaksi.

Baca juga: Menkop Teten Ingin Bentuk Lembaga Pengawas Koperasi, Ini Alasannya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com