Kini Bayar Ongkos Kirim Paket Lion Parcel Bisa Pakai ShopeePay

Kompas.com - 13/08/2020, 16:00 WIB
Ilustrasi e-commerce, pembayaran non-tunai Thinkstock/DavilesIlustrasi e-commerce, pembayaran non-tunai
|

JAKARTA, KOMPAS.com - ShopeePay resmi melakukan kerja sama dengan Lion Parcel untuk menghadirkan alternatif pembayaran di beberapa titik layanannya.

Kerja sama ini dihadirkan untuk melayani pengiriman barang ataupun belanja online yang ekonomis, mudah, dan aman.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan menyatakan, kerja sama tersebut sebagai upaya menghadirkan layanan pembayaran non-tunai di lebih banyak tempat.

“Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, para pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman," ujarnya mengutip siaran persnya, Kamis (13/8/2020).

Baca juga: Sudah 7 Juta Pekerja Terdaftar di Program Subsidi Gaji Rp 600.000

Sementara itu Manager National Point of Sales Lion Parcel Cipto Laksono mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan dibentuknya kerja sama ini. Sebab kata dia, pihaknya selalu ingin memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan.

"Semoga dengan kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna ShopeePay dan pelanggan Lion Parcel," kata dia.

Cipto menambahkan, selama masa perkenalan kerja sama ini, bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan pembayaran ShopeePay akan mendapatkan cashback hingga 30 persen per transaksi.

Baca juga: Menkop Teten Ingin Bentuk Lembaga Pengawas Koperasi, Ini Alasannya

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X