Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan D3

Kompas.com - 13/08/2020, 21:05 WIB
Susi Pudjiastuti Dokumen Susi PudjiastutiSusi Pudjiastuti
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi di Kantor Susi Pudjiastuti.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Kamis (13/8/2020), Susi membagikan lowongan kerja untuk 6 posisi, yakni fotografer, videografer, video editor, finance officer, legal officer, dan management trainee.

"Mari bergabung bersama Kantor Susi Pudjiastuti, dibuka tanggal 13-27 Agustus 2020. Bagi yang tertarik dapat langsung akses bit.ly/lokerKSP," kata Susi Pudjiastuti dalam Instagram pribadinya.

Baca juga: BUMN Nuklir Ini Buka Lowongan Kerja untuk D3 dan D4

Susi menjabarkan, ada beberapa persyaratan umum yang perlu diperhatikan untuk para pelamar. Persyaratan tersebut, antara lain fresh graduate, wajib mengirimkan portofolio, Toefl minimal 450 atau IELTS minimal 5,5, dan lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, pelamar dituntut untuk multitasking, dapat bekerja secara individu maupun tim, mampu bekerja di bawah tekanan, kreatif dan inovatif, serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Nantinya, informasi resmi dari perusahaan hanya diberitahu melalui email kantorsusipudjiastuti@gmail.com.

Baca juga: BUMN Percetakan Uang Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X