Pesta Diskon Besar-besaran HUT Ke-75 RI Dimulai, Cek Daftar Lengkapnya

Kompas.com - 15/08/2020, 06:35 WIB
Ilustrasi diskon SHUTTERSTOCKIlustrasi diskon

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati HUT ke-75 RI, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia ( Hippindo) menyelenggarakan Hari Belanja Diskon Indonesia ( HBDI) yang berlangsung selama 14-30 Agustus 2020.

Pesta diskon besar-besaran ini melibatkan 300 merek dagang offline dalam dan luar negeri, serta e-commerce atau marketplace. Promo yang diberikan sangat beragam dan sebagian besar berkaitan dengan angka 75.

Ketua Umum Hippindo Budihardjo Iduansjah mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk mendorong peningkatan konsumsi masyarakat, sehingga bisa berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional.

"Kami berikan banyak sekali diskon, jadi kado buat bangsa Indonesia, dan momentum yang tepat untuk pemulihan ekonomi nasional. Karena sekarng diperlukan terobosan dari sektor rill, dan untuk menggerakkan itu dari sisi konsumsi dulu, dan dari pihak kami berikan diskon," ujarnya dalam acara peresmian HBDI 2020, Jumat (14/8/2020).

Ada beraham promo menarik dari berbagai merek yang bisa didapatkan baik dari toko offline seperti mal, ruko, stasiun, bandara, rest area, dan commercial area. Maupun di toko online atau marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Gojek.

Baca juga: Sambut HUT RI, Pemerintah Beri Cashback Belanja Online hingga Rp 750.000

Berikut daftar diskon yang diberikan sepanjang HBDI 2020:

F n B, Supermarket, Hipermarket, Minimarket, Convenience Store:

1. MOKKA COFFEE CABANA/14-31 Agustus 2020/Paket merdeka dari harga 107.500 menjadi 50.000

2. BANGI MABES/ tambahan 7.5% diskon berlaku termasuk Promo.

3. THE FOODHALL SUPERMARKET/ MERDEKA CELEBRATION Serba Rp 75.000 dan Hemat sampai 50%. Hanya 4 Hari! 14-17 Agustus 2020/+ Weekly Promo up to 50% Off untuk aneka Produk Favorit



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X