BUMN Pengelolaan Kawasan Industri Ini Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 15/08/2020, 08:35 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasan Industri Makassar alias PT Kima (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Sabtu (15/8/2020), perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Sekretaris Direksi dan Manajemen Risiko.

Adapun persyaratan untuk tiap posisi berbeda.  Misalnya posisi Sekretaris Direksi diperuntukan khusus untuk Wanita, berasal dari lulusan Diploma (D3) jurusan sekretaris, sastra Inggris, komunikasi dan psikologi, berpenampilan menarik, memiliki usia maksimal 30 tahun, single, dan berpengalaman minimal 3 tahun di bidang sekretaris.

Baca juga: BUMN Pembangkit Listrik Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1

Sementara untuk posisi Manajemen Resiko diperuntukan khusus untuk Laki-laki, pendidikan minimal Diploma (D3) dari semua jurusan, diutamakan berpengalaman di bidangnya dan bersedia bekerja di luar jam kerja.

Bagi calon pelamar yang tertarik ingin melamar dapat mengantarkan surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Divisi Umum & SDM PT Kima (Persero) yang beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekaan KM.15, Daya Makassar, selambat-lambatnya hingga tanggal 18 Agustus 2020 dengan mencantumkan nomor Handphone yang bisa dihubungi.

Selain itu pula adapun dokumen yang harus dilampirkan adalah sebagai berikut:

1. Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai
2. Curiculum Vitae (CV)
3. Pas foto berwarna 4X6 2 lembar
4. Fotocopy KTP
5. Surat Keterangan Sehat dari dokter
6. Surat Keterangan Catatatan Kepolisian (SKCK)
7. Sertifikat keahlian yang dimiliki

Baca juga: Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan D3



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X