Luhut: Percayalah Pemerintah Memberikan yang Terbaik buat Rakyat

Kompas.com - 17/08/2020, 13:30 WIB
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan saat melakukan video conferrence di ruang kerjanya, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Dokumentasi Humas Kemenko Kemaritiman dan InvestasiMenko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan saat melakukan video conferrence di ruang kerjanya, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum hari ulang tahun (HUT) ke-75 RI di tengah pandemi Covid-19 untuk memperkuat persatuan.

"Di usianya yang mencapai tiga per empat abad kali ini Republik Indonesia sedang memgalami cobaan yang sangat besar, dan dunia juga mengalami, yaitu pandemi Covid-19," kata Luhut dalam unggahan akun resmi Instagram-nya, dikutip Senin (17/8/2020).

Luhut mengakui, pandemi Covid-19 memberikan dampak negatif terhadap berbagai aspek kenegaraan, tidak terkecuali perekonominan nasional.

Baca juga: Indonesia Diprediksi Resesi, Luhut: Kita Feel Comfortable

 

Namun, dengan memanfaatkan momentum HUT ke-75 RI, Luhut mengajak masyarakat untuk tidak menyerah dan bangkit dari keterpurukan yang diakibatkan pandemi Covid-19.

"Mari kita rapatkan barisan, kita rapatkan persatuan kesatuan kita gotong raya kita melawan ini," katanya.

Lebih lanjut, Luhut menegaskan, pemerintah akan terus berupaya mengeluarkan kebijakan dalam rangka pemulihan yang tengah dilaksanakan.

"Percayalah, pemerintah akan memberikan yang terbaik buat rakyatnya," ujar Luhut.

"Dirgahayu Indonesia, dirgahayu negeri pancasila ke-75. Mugian pandemi ini akan semakin menguatkan kesatuan dan persatuan kita sehingga membawa Indonesia ke pada tonggak kemajuan yang hebat di masa-masa yang akan datang," ucap Luhut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X