BUMN PT SMF Buka Lowongan Kerja untuk S1 Berbagai Jurusan, Minat?

Kompas.com - 21/08/2020, 08:09 WIB
ilustrasi lowongan pekerjaan pixabay.comilustrasi lowongan pekerjaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Jumat (21/8/2020), perusahaan yang memiliki kontribusi dalam pembiayaan perumahan ini membuka posisi sebagai Staf Pengembangan produk, Management Information System (MIS), IT Auditor dan IT Business Analyst.

Untuk persyaratannya dan batas akhir pendaftarannya berbeda-beda pada setiap posisi.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru untuk Lulusan S1

Misalnya saja untuk posisi Staf Pengembangan Produk harus memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan, memiliki pengalaman minimal 4 tahun di perbankan atau jasa keuangan, berpengalaman dalam mengembangkan produk dan memiliki pengetahuan terkait pasar modal.

Posisi ini memiliki batas akhir pendaftaran hingga tanggal 7 September 2020.

Posisi Management Information System (MIS) dikhususkan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari jurusan ekonomi, keuangan atau komputer, menguasai aplikasi data Data Base, mampu melakukan query data dengan baik dan memahami bisnis keuangan secara umum.

Batas akhir pendaftaran untuk posisi ini hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Baca juga: BUMN Pengelolaan Kawasan Industri Ini Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Lalu untuk posisi IT Auditor dikhususkan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Informatika atau Ilmu Komputer, aktif berbahasa Inggris lisan maupun tulisan, dan memiliki pengalaman di bidang Auditor IT minimal 5 tahun, diutamakan yang memiliki pengalaman di industri keuangan dan pernah mengikuti training atau sertifikasi auditor.

Batas akhir pendaftaran untuk posisi ini hingga tanggal 31 Agustus 2020.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X