Ultah ke-5, J&T Express Siapkan Hadiah buat Pelanggan hingga Rp 4 Miliar

Kompas.com - 26/08/2020, 20:47 WIB
Armada J&T Express Armada J&T Express

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO  J&T Express Indonesia Robin Lo menyatakan perusahaan ekspedisi J&T, memasuki usianya ke- 5 tahun akan terus melakukan peningkatkan ekspansi lingkup bisnisnya melalui Digitalization Business.

Dia bilang salah satu langkah nyatanya yaitu dengan menerapkan sistem optimalisasi data center.

"Kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk mengoptimalkan pengiriman dan meningkatkan efisiensi paket," ujarnya mengutip siaran persnya, Rabu (26/8/2020).

Baca juga: Percepat Distribusi, J&T Express Bangun Megahub

Menurut dia, langkah ini perlu dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya di ulang tahun yang ke-5 ini.

Sementara itu Brand Manager J&T Express Indonesia Herline Septia menyatakan, pihaknya akan terus memperkuat posisinya sebagai brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce.

Salah satu cara yang dilakukan kata dia, dengan menyelenggarakan program "J&T Gapai Mimpimu" yang berlangsung pada periode Juli hingga Agustus 2020 yang akan ditransaksikan melalui marketplace Shopee Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, sehingga dalam momentum spesial ini kami selenggarakan rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara," jelasnya.

Dia menyebutkan, pihaknya juga akan memberikan kejutan undian berhadiah dengan total Rp 4 Miliar kepada para pelanggannya yang akan disiarkan secara langsung melalui YouTube channel resmi J&T Indonesia, dan channel lainnya.

Selain itu pula pada puncak rangkaian acara ditutup dengan acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express yang akan menghadirkan berbagai artis tanah air seperti Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH, Weird Genius. Dalam acara ini akan ada pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Ada Diskon KAI, Ini Tarif Pengiriman Barang ke Bandung dan Surabaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.