Promo Belanja di Blibli, Ada Diskon hingga 95 Persen?

Kompas.com - 28/08/2020, 18:33 WIB
Ilustrasi e-commerce, pembayaran non-tunai Thinkstock/DavilesIlustrasi e-commerce, pembayaran non-tunai
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan e-commerce Blibli menggelar program Belanja Seru, yang diperuntukkan bagi para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan di era adaptasi kebiasaan baru.

Program belanja di Blibli ini digelar selama periode 28 Agustus hingga 6 September 2020.

VP Business Development Blibli Cindy Kalensang menyatakan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memberikan tantangan tersendiri bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu pihaknya ingin memberikan kemudahan solusi terbaiknya dalam berbelanja.

"Kami ingin menghadirkan solusi terbaik untuk para pelanggan kami yaitu berbelanja dengan penawaran terjangkau dan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan," ujarnya mengutip siaran persnya, Kamis (28/8/2020).

Baca juga: BI: Minggu Keempat Agustus Catat Deflasi 0,04 Persen

Dia bilang, untuk menambah keseruan pelanggannya, program Belanja Seru akan menghadirkan berbagai macam penawaran menarik. Termasuk ekstra diskon hingga Rp 300.000 untuk semua produk, Brand Deals diskon hingga 95 persen dan program Berburu Hepi untuk mendapatkan diskon hingga 80 persen.

Selama 10 hari pagelaran program tersebut, Blibli juga akan menghadirkan program belanja tematik dan dikurasi dari pilihan berbagai kategori produk di Blibli mulai dari produk ibu dan anak, travel, groceries, gadget, produk kecantikan, fesyen hingga perlengkapan olahraga, aneka hobi dan otomotif.

Adapun program tematik ini, kata dia, akan selalu diperbaharui meliputi Ibu & Anak Seru (28-29 Agustus), dilanjutkan Buat Fun Seru dan akan selalu diperbaharui setiap harinya meliputi Buat Masak Seru, Gaya Hidup Seru, Bikin Ganteng Seru, Rumah Impian Seru, Gadget Terbaru, Aktivitas Maksimal, dan Hobi Favorit.

Lebih lanjut Cindy menambahkan era kenormalan baru juga mempengaruhi perilaku berbelanja secara online, sehingga saat ini banyak masyarakat yang berbelanja melalui platform online.

“Masyarakat kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sehingga platform e-commerce dapat hadir memberikan pengalaman lebih melalui one stop e-shopping entertainment," kata dia.

Baca juga: Inklusi Keuangan, Tarik Tunai Bisa Dilakukan di Gerai Ritel



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X