Kompas.com - 31/08/2020, 15:40 WIB
Penandatanganan kerjasama antara BRI dan PGN, Senin (31/8/2020) dok BRIPenandatanganan kerjasama antara BRI dan PGN, Senin (31/8/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) untuk penyediaan fasilitas kredit dan layanan perbankan bagi pelanggan PGN.

Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan antara dua perusahaan yang diwakili oleh Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN Bank BRI Agus Noorsanto dan Direktur Bisnis, Kecil, Ritel dan Menengah Bank BRI Priyastomo dan Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Faris Aziz, Senin (31/8/2020).

Penandatanganan kerjasama dua perusahaan tersebut dilakukan secara virtual oleh BRI dan PGN .

Baca juga: BRI Melalui “BRILIan Fight Covid” dan BRI Peduli Serahkan Bantuan ke Pemkot Surabaya

"Kerjasama ini nantinya akan dikemas dalam bentuk customer financing yang berupa fasilitas atau kemudahan pembiayaan yang diberikan oleh Bank BRI kepada seluruh pelanggan PGN untuk melakukan penebusan gas dengan tenor dan rate suku bunga yang menarik," kata Agus Noorsanto dalam penjelasan resminya.

Hingga saat ini PGN memiliki lebih dari 390.000 pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

BRI optimistis fasilitas yang ditawarkan ini bisa membantu pelanggan PGN, baik ritel maupun industri untuk mengatur arus keuangan secara nyaman dan aman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.