Langganan Spotify Premium Bisa Bayar Pakai GoPay, Begini Caranya

Kompas.com - 31/08/2020, 16:23 WIB
Ilustrasi GoPay. KOMPAS.com/Reska K. NistantoIlustrasi GoPay.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Dompet digital GoPay kini telah resmi menjadi salah satu metode pembayaran untuk layanan Spotify Premium.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan inovasi ini berdasarkan kebutuhan masyarakat yang menginkan metode pembayaran mudah tanpa kartu kredit.

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit," kata dia melalui siaran media, Senin (31/8/2020).

Baca juga: Cara Tarik Tunai Saldo GoPay di ATM BCA

Kolaborasi ini memungkinkan mereka yang tidak memiliki kartu kredit untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify.

Timothius menjelaskan ada beberapa alasan berlangganan Spotify Premium menggunakan GoPay, antara lain kemudahan pembayaran dengan metode bundle.

"Saat ini Spotify Premium menawarkan sejumlah paket sekali bayar untuk satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun," jelas dia.

GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan Spotify Premium, seperti paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Mirip dengan auto debet pada rekening bank, setiap tanggal pembayaran jatu tempo maka saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis.

Baca juga: Simak, Cara Isi Ulang TapCash BNI lewat GoPay

Promo GoPay di Spotify juga berlaku bagi pengguna baru. Anda cukup menghubungkan akun GoPay ke Spotify, dengan cara masuk ke www.spotify.com/premium, lalu klik pada menu “plans” lalu klik "Mulai Premium".

Pilih GoPay sebagai opsi pembayaran, dan kemudian klik lanjutkan. Anda kemudian akan diarahkan ke situs web atau aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran.

Selanjutnya, pengguna akan menerima pesan untuk mengonfirmasi jika pembayaran berhasil dan Spotify Premium Anda langsung aktif. 

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X