Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AIA Tawarkan Asuransi Pandemi, Premi Mulai dari Rp 300.000

Kompas.com - 04/09/2020, 17:37 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT AIA Financial meluncurkan produk asuransi AIA Power Pro Life. Produk ini memberikan perlindungan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui produk asuransi yang lengkap dengan premi terjangkau.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA mengatakan, saat ini kesadaran masyarakat
terhadap pentingnya memiliki proteksi jiwa dan kesehatan terus meningkat, terutama di saat ini
sebagian masyarakat mulai kembali beraktivitas di luar rumah di tengah kondisi pandemi yang
belum berakhir.

"Kami di AIA terus menghadirkan inovasi untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Melalui AIA Power Pro Life, kami ingin menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki proteksi jiwa yang lengkap dengan premi yang terjangkau, mulai dari Rp 300.000 per
bulan," kata Lim dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9/2020).

Baca juga: Lewat Aplikasi Digital, AIA Mudahkan Masyarakat Jadi Agen Asuransi

Produk ini memberikan nilai perlindungan jiwa Rp 1 miliar bagi nasabah yang berusia 30 tahun. Adapun masa perlindungan mencapai 10 tahun, yang dapat diperpanjang hingga maksimum usia 75 tahun tanpa proses seleksi risiko ulang.

"Ini menjadi solusi penting bagi masyarakat di berbagai lapisan untuk memiliki proteksi jiwa juga kesehatan," terang Lim.

AIA Power Pro Life juga memberikan manfaat perlindungan terhadap risiko pandemi atau terpapar Covid-19 yang memerlukan perawatan ICU (butuh ventilator invasive) juga perlindungan jiwa jika pemegang polis tutup usia karena risiko Covid-19.

AIA juga memberikan perlindungan jika pemegang polis mengalami kondisi penyakit yang telah mencapai stadium akhir atau terminal illness dengan nilai 100 persen uang pertanggungan.

Baca juga: AIA Hadirkan Produk Asuransi dengan Perlindungan hingga Rp 65 Miliar

Selain premi terjangkau dan perlindungan yang lengkap, AIA juga memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin membeli produk ini melalui AIA DigiBuy.

Ini merupakan inovasi layanan pemasaran tanpa perlu bertatap muka untuk produk tradisional atau non-unit link melalui jalur distribusi keagenan dan bancassurance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com