Bea Cukai Lelang Bodi Mobil Klasik Mercy 280 CE dan VW Karmann Ghia, Minat?

Kompas.com - 07/09/2020, 18:00 WIB
Bodi mobil klasik yang dilelang Bea Cukai (tangkapan layar dari lelang.go.id) KOMPAS.com/ YOGA SUKMANABodi mobil klasik yang dilelang Bea Cukai (tangkapan layar dari lelang.go.id)
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kembali melelang barang sitaan negara. Kali ini barang yang dilelang yakni bodi dan beberapa bagian mobil klasik.

Dikutip dari informasi lelang di laman lelang milik pemerintah, lelang.go.id, Jakarta, Senin (7/9/2020), bodi dan bagian mobil yang dilelang yakni Marcedes Benz 280 CE dan Volkswagen Karmann Ghia.

Bagian mobil lainnya yang dilelang mulai dari jok, pelek hingga lampu mobil. Selain itu ada juga sarung tangan, hydaulic station, ernterprise server dan CPU. Semua dilelang dalam satu paket.

 Baca juga: Erick Thohir Izinkan Direksi BUMN Punya 5 Staf Ahli

Lelang online akan dilakukan lewat perantara KPKNL Jakarta II pada 8 September 2020. Nilai limit barang tersebut Rp 112,2 juta.

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang. wajib menyetorkan uang jaminan Rp 56 juta paling lambat 7 September 2020. Uang jaminan disetorkan ke tekening VA (Virtual Account) yang diperoleh setelah peserta melakukan registrasi di https://www.lelang.go.id.

Dalam lelang kali ini, Ditjen Bea Cukai mengenakan biaya sewa gudang untuk objek lelang Rp 87,9 juta. Biaya sewa gudang tersebut harus dibayarkan oleh pemenang lelang.

 

Bodi mobil klasik yang dilelang Bea Cukai (tangkapan layar dari lelang.go.id)KOMPAS.com/ YOGA SUKMANA Bodi mobil klasik yang dilelang Bea Cukai (tangkapan layar dari lelang.go.id)

Baca juga: Data Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Akan Disiapkan BPJS Kesehatan

Biaya Sewa Gudang disetor ke Bank BNI Cabang Kelapa Gading Rekening PT Balai Lelang Rajawali Karya No. 0370808561.

Pelunasan maksimal 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang dengan memperhatikan mekanisme end of day pada masing-masing bank yang digunakan.

Informasi lebih lengkap tentang lelang bodi dan bagian mobil klasik ini bisa dilihat di sini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X