Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Tertarik?

Kompas.com - 08/09/2020, 07:01 WIB
Fika Nurul Ulya,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisnis milik Susi Pudjiastuti, Susi Group tengah membuka lowongan kerja untuk para lulusan Sekolah Menengah Pertama/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK).

Rencananya bakal diadakan walk in interview pada Rabu dan Kamis, atau tepatnya pada 9-10 September 2020 pukul 08.00 - 15.00 WIB. Walk in interview diadakan di Susi Air Head Office, Jl. Merdeka No. 312, Pangandaran, Jawa Barat.

"Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba datang langsung untuk mengikuti walk-in interview. Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air & Marine Group," cuit Susi Pudjiastuti dalam akun Twitternya, Selasa (8/9/2020).

Baca juga: Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan D3

Bagi kamu yang bersedia mengikuti walk-in interview, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yakni lulusan SMA/SMK, memiliki ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL), usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada September, dan belum menikah.

Persyaratan lainnya, pelamar dapat mengoperasikan komputer dengan baik, berkelakuan baik, kreatif, dan inovatif, bisa bekerja secara individu maupun tim, tidak memiliki catatan kriminal, serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Adapun dokumen persyaratan yang perlu dibawa, antara lain surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah/SKL, surat keterangan sehat dari dokter, dan legalisir SKCK. Semua dokumen tersebut dimasukkan ke dalam amplop coklat besar.

Pelamar wajib berpakaian rapi dan menggunakan masker saat walk in interview berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut, pelamar bisa menghubungi spv.hrd@susiair.com

Baca juga: Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya di Sini

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com