Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Tertarik?

Kompas.com - 08/09/2020, 07:01 WIB
Susi Pudjiastuti Dokumen Susi PudjiastutiSusi Pudjiastuti

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisnis milik Susi Pudjiastuti, Susi Group tengah membuka lowongan kerja untuk para lulusan Sekolah Menengah Pertama/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK).

Rencananya bakal diadakan walk in interview pada Rabu dan Kamis, atau tepatnya pada 9-10 September 2020 pukul 08.00 - 15.00 WIB. Walk in interview diadakan di Susi Air Head Office, Jl. Merdeka No. 312, Pangandaran, Jawa Barat.

"Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba datang langsung untuk mengikuti walk-in interview. Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air & Marine Group," cuit Susi Pudjiastuti dalam akun Twitternya, Selasa (8/9/2020).

Baca juga: Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan D3

Bagi kamu yang bersedia mengikuti walk-in interview, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yakni lulusan SMA/SMK, memiliki ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL), usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada September, dan belum menikah.

Persyaratan lainnya, pelamar dapat mengoperasikan komputer dengan baik, berkelakuan baik, kreatif, dan inovatif, bisa bekerja secara individu maupun tim, tidak memiliki catatan kriminal, serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Adapun dokumen persyaratan yang perlu dibawa, antara lain surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah/SKL, surat keterangan sehat dari dokter, dan legalisir SKCK. Semua dokumen tersebut dimasukkan ke dalam amplop coklat besar.

Pelamar wajib berpakaian rapi dan menggunakan masker saat walk in interview berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut, pelamar bisa menghubungi spv.hrd@susiair.com

Baca juga: Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya di Sini

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X