Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo RedDoorz, Ada Diskon hingga 99 Persen?

Kompas.com - 08/09/2020, 13:26 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu jaringan pemesanan hotel yaitu RedDoorz kembali menyelenggarakan event tahunannya yaitu Hari Belanja Hotel Nasional (Harbolnas) yang memberikan beragam promo dan diskon kepada para pelanggannya.

Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia Sandy Maulana berharap Harbolnas ini bisa membantu memulihkan pariwisata domestik. Ia menyebut pihaknya memberikan spesial harga serta diskon kamar hingga 99 persen.

Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar periode 7-14 September 2020 dengan periode menginap hingga pertengahan Desember 2020.

Baca juga: Ini Syarat Dapat Keringanan Iuran BPJS Ketenagakerjaan

"Kami melihat ada sebuah peluang untuk mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau, serta mementingkan kenyamanan, kebersihan dan kesehatan masyarakat Indonesia saat ini," ujarnya saat RedDoorz virtual group media interview, Selasa (8/9/2020).

Menurut Sandy, masyarakat yang ingin melakukan liburan dan menginginkan suasana baru bisa mendapatkan penginapan dengan murah.

Dia menyebut promo layanan yang diberikan dalam event ini meliputi potongan harga kamar hingga 99 persen untuk periode booking 7-9 September 2020.

Baca juga: Setelah Raffi Ahmad, Giliran Youtuber Atta Halilitar Endorse Garuda

Selain itu, harga kamar spesial mulai dari Rp 99.000 per malam untuk periode booking 7-14 September 2020 dan Flash Sale Diskon sebesar 40 persen dan 50 persen.

"Selain itu kami juga menghadirkan Give Away kepada para pelanggan kami yang melakukan pemesanan kamar hingga 10 September 2020. Hadiah yang kami beri itu beragam dan hadiah terbesarnya adalah Motor TVS," kata dia.

Sandy menambahkan program ini juga bisa diakses atau digunakan jaringan hotel RedDoorz yang tersebar di seluruh kota Indonesia.

"Layanan ini juga bisa digunakan bukan pada saat begitu dipesan langsung dipakai tetapi bisa hingga 3 bulan ke depan, manakala pelanggan kami ingin berwisata ke keluar kota," ucapnya.

Baca juga: Daftar 4 BLT yang Masih Cair hingga Tahun Depan, Termasuk Subsidi Gaji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com